SCORPIO GIRL IS ME



Monday, June 7, 2010

Fisikaaaa....

Aku bingung deh...
Buanyak banget pertanyaan tentang FISIKA yang seliweran di otakku,,
Gak mau ilang-ilang,,
Bukan karena aku cinta sama yang namanya FISIKA sampe kebayang-bayang terus,,
Tapi justru pikiran-pikiran negatif,,
Heran deh,,
Kenapa sih aku ini?

Nih, list pertanyaan yang seliweran itu,,
  • Kenapa pelajaran FISIKA itu sulit?
  • Kenapa di SMA aku bego banget kalo pelajaran FISIKA ? (Padahal pas SMP biasa aja)
  • Kenapa kalo UH FISIKA selama SMA ini nilaiku dibawah garis kemiskinan?
  • Kenapa FISIKA itu ribet?
  • Kenapa materi FISIKA itu banyak benget?
  • Kenapa guru FISIKAku kalo bikin soal sukanya nyentrik?
  • Kenapa aku harus sekelas sama anak Olimpiade FISIKA?
  • Kenapa kuliah teknik musti pake basic FISIKA?
  • Kenapa harus ada FISIKA?
  • Kenapa aku gakbisa mudeng belajar FISIKA?
  • Kenapa harus ada ujian FISIKA?

Semua pertanyaan itu bikin aku sebel sama yang namanya FISIKA,,

Tapi pertanyaan yang terakhir, justru bikin aku sebel sama diriku sendiri,,

  • Kenapa aku (sampai saat ini) belum bisa suka sama pelajaran FISIKA??? (Padahal kalo aku bisa suka sama pelajaran ini, aku yakin banget kalo aku bakalan lebih gampang ngerti tentang materi pelajaran ini yang buayak itu,, Dan sebenernya aku pengen bisa suka pelajaran ini)

Aneh deh,,

Kenapa sih aku ini?

What's wrong with me?

No comments:

Post a Comment